Cetak Skor 3-0, MIN Manisrejo Kalahkan Kantor Kemenag Kota Madiun

voli

MIN Manisrejo – Kota Madiun, Dengan diiringi doa dan semangat membara, juga tim supporter yg senantiasa memberi dukungan akhirnya tim voli putri MIN Manisrejo menang atas tim voli putri kantor kemenag kota Madiun dengan perolehan skor 3-0 dalam 3 set pertandingan. Sorak sorai kemenangan terdengar menghiasi lapangan. Berbekal tim yang kompak, tim yang solid, usaha yang keras, dan doa yang teriring, akhirnya kemenangan ini dapat diraih. Terlebih hal ini baru pertama kalinya bagi MIN Manisrejo (juara 1 lomba voli putri). Dengan awal yang bagus, diharapkan kedepannya juga akan semakin baik.
Cabang olahraga voli kembali menjadi salah satu daya tarik dalam perayaan Hari Amal Bakti Depag kali ini. Seluruh instansi yang berada dibawah naungan depag antusias mengirimkan wakilnya, masing-masing 2 tim yakni tim putra dan tim putri. Tak ketinggalan, MIN Manisrejo juga mengirimkan atlet terbaiknya. Tim putra terdiri dari bapak-bapak guru dan tim putri terdiri dari ibu-ibu guru. Walaupun tim putra telah kalah diawal, namun tak menyurutkan semangat MIN Manisrejo khususnya tim putri. Pada hari Rabu (30/11) tim putri MIN Manisrejo dapat mengalahkan tim MAN 2 Madiun yang dianggap sebagai lawan sangat tangguh oleh tim MIN Manisrejo. Karena telah berhasil mengalahkan tim MAN 2 Madiun, maka dapat dipastikan tim MIN Manisrejo masuk ke babak final. Final kali ini melawan tim dari kantor Kemenag kota Madiun dan dilaksanakan pada hari Jumat (02/12) di lapangan MIN Demangan.
Pada hari ini, Jumat (02/12) dengan berbekal energi, doa dan rasa sportifitas yang tinggi tim voli putri MIN Manisrejo bertanding final dengan tim voli putri dari kantor Kemenag kota Madiun. Bapak Dr. Drs. M. Amir Sholehudin, M. Pd. I selaku ketua kantor kemenag juga tampak hadir untuk membakar semangat masing-masing tim. Tak lupa teriakan para supporter dari MIN Manisrejo yang tak kalah heboh dengan supporter dari tim lawan juga ikut andil dalam membakar semangat tim voli putri MIN Manisrejo. Tim supporter yang dipandu Bu Dina mampu membuat suasana semakin panas dan pertandingan berjalan semakin seru. “La La La Ye Ye Ye, Alhamdulillah” seru tim supporter MIN Manisrejo ketika tim favoritnya mencetak angka. Pertandingan semakin sengit tatkala tim MIN Manisrrjo mencetak skor 2-0. Dan pada akhirnya kemenangan pun dapat diraih tim voli putri MIN Manisrejo dalam 3 set pertandingan dengan skor 3-0.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *