Gema Nada Arsenio MIN Manisrejo raih Juara Umum Kejuaraan Kapolresta Cup Madiun

manisrejo
manisrejo

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – Kejuaraan Drumband Kapolresta Cup Madiun yg ke- 6 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017 membawa nama harum MIN Manisrejo kembali pada Sabtu (15/4). Team Drumband Gema Nada Arsenio memborong beberapa penilaian yang akhirnya dinobatkan menjadi Juara Umum pada tingkat dasar non brass. Hasil Kejuaraan yang diraih antara lain: Juara 1 analisa musik, Juara 2 general effect, Juara 3 display, Juara 1 kolegat, Juara 2 mayoret, Juara 2 kostum, Juara 2 gitapati. Dari beberapa kejuaraan tersebut MIN Manisrejo membawa peringkat pertama untuk tingkat dasar kompetisi drumband se-eks karesidenan Madiun dengan total peserta kurang lebih 70 group.
Keberhasilan Team Gema Nada Arsenio dalam kejuaraan kali ini tak luput dari kerja keras siswa-siswi MIN Manisrejo beserta pelatihnya. Agus Mudjianto adalah pelatih utama drum band di madrasah yang dikepalai oleh Dwi Widodo beserta guru-guru lain yang membantu kelancaran latihan team drumband. Wali murid juga sangat berperan aktif untuk kelancaran setiap lomba yang diikuti.
Wajah-wajah puas tergambar pada sisa make up yang mereka pakai. Rasa lelah dan lapar yg dinanti sebelum waktu penampilan, serasa hilang terbayar setelah penampilan 10 menit. “Saya bangga bisa berdiri diatas podium dan memberi aba-aba teman-teman, semoga kita dapat juara,” ujar Karina, Gita Pati Gema Nada Arsenio.
Segala upaya wajib disertai do’a dan harapan, agar rasa optimisme tetap terjaga. Dalam sebuah kompetisi menang dan kalah merupakan suatu keharusan yang harus dilewati oleh peserta kompetisi. Alhamdulillah dalam kompetisi ini MIN Manisrejo mendapatkan hasil yang membanggakan dan semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT. (de2n)

0Shares

One thought on “Gema Nada Arsenio MIN Manisrejo raih Juara Umum Kejuaraan Kapolresta Cup Madiun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *