Lelang Air Minum warnai acara pamungkas Milad ke-8 MIN Manisrejo

air

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – Rangkaian acara dalam memperingati milad sewindu MIN 2 Madiun telah dilalui dengan lancar. Mulai dari acara pembukaan pada tanggal 8 Maret 2017 hingga acara terakhir yang digelar hari ini Jumat tanggal 11 Maret 2017. Selama empat hari berturut-turut sangat terlihat antusiasme keluarga besar MIN 2 Madiun beserta peserta lomba dan sponsor, wali murid pun juga sangat berantusias meramaikan acara milad ini.
Kemeriahan acara milad ini ditutup dengan acara jalan santai dengan doorprize utama Umroh gratis untuk 1 orang yang beruntung. Acara semakin meriah dengan suguhan tampilan seni siswa-siswi MIN 2 Madiun. Tidak berhenti sampai disitu saja, yang membuat acara ini lain daripada yang lain adalah dengan adanya pelelangan air minum do’a (air minum yang telah diberi doa oleh ustadz Shoddiq dan seluruh warga Madrasah). Acara pelelangan ini berlangsung sangat meriah. Antusiasme orang tua siswa terlihat sangat besar ketika mereka juga ikut andil dalam pelelangan air minum doa tersebut. Dan dengan kuasa Allah, Air doa tersebut dilepas dengan harga 18,5 jt. Hasil pelelangan tersebut nantinya akan digunakan sebagai modal awal untuk pembangunan pondok tahfidh MIN 2 Madiun . Hal ini diharapkan menjadi awal yang berkah bagi keluarga besar MIN 2 Madiun. Suatu hal yang membanggakan dalam acara lelang ini, dengan spontanitas salah satu sponsor umroh memberikan apresiasi 1 biaya umroh gratis bagi pemenang lelang hari ini.
Syukur Alhamdulillah acara demi acara telah terselenggara dengan lancar dan sukses. Kekompakan seluruh anggota Madrasah dan partisipasi wali murid menjadi salah satu kunci utama dalam kesuksesan Milad ini. Semoga setelah acara ini, kita semakin cinta dengan madrasah khususnya MIN 2 Madiun. Dirgahayu Madrasahku!! (ayu)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *