Semarak Milad ke-8 MIN Manisrejo Kota Madiun

milad8

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – MIN Manisrejo Madiun menyelenggarakan perayaan Milad ke-8 dengan sangat meriah. Sewindu MIN Manisrejo menjadi Madrasah kebanggaan warga Kota Madiun. Rabu (8/9) acara dibuka dengan sambutan Bapak Amir selaku kepala kantor Kemenag Kota Madiun. Beliau memberikan reward kepada Bapak Dwi Widodo selaku kepala madrasah dengan memberikan motivasi penuh terhadap pengembangan madrasah. Dalam sewindu Beliau sukses memimpin dan mengembangkan Madrasah ini serta mencetak siswa-siswi yang berprestasi di tingkat Kota maupun Provinsi.

Serangkaian acara Milad diselenggarakan selama empat hari dengan bidikan untuk tingkat TK/RA dan PAUD. Hari pertama Rabu (08/03) diadakan lomba tahfidh dan calistung, hari kedua (09/03) lomba drum band dan mewarnai, hari ketiga (10/03) sujud syukur dan pengajian, hari keempat (11/03) jalan sehat. Antusiasme peserta cukup besar, dengan total peserta kurang lebih 400 anak. Kegiatan ini juga melibatkan wali murid. Mereka berpartisipasi menjadi peserta bazar, sehingga Milad sewindu MIN Manisrejo semakin meriah. Beberapa rekanan madrasah juga ikut memeriahkan milad ke-8 di tahun ini.
Selain itu, siswa-siswi kelas 1-4 juga ada kegiatan lomba bacaan asmaul husna. Anak-anak sangat antusias dan mempersiapkan diri secara total sebelum dilombakan.

Besar harapan Bapak/Ibu guru MIN Manisrejo setelah acara Milad mampu menjadikan Madrasah ini menjadi Madrasah yang lebih baik lagi di Kota Madiun, menjadikan siswa-siswinya berakhlakul karimah, dan tetap rendah hati. Terus berinovasi dan mengembangkan madrasah supaya lebih berprestasi. Allahu Akbar. (rbt)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *