MIN 2 Kota Madiun Juara 1 Bola Voly di MTS N Kota Madiun

Madiun- MIN 2 Kota Madiun menjadi juara 1  dalam kejuaraan bola voly dalam rangka MIlad MTSn Kota Madiun tahun 2018.  Menjadi juara 1 dilewati dengan tidak mudah karena harus menglahkan lawan-lawannya dari beberapa babak.  Pada babak penyisisihan  pada tanggal 9 (3/18)mengalahkan MI Peni Bukur A dan MIN 1 Kota Madiun A.  Di Babak Semi Final  pada tanggal 10 (3/18)mengalahkan SD Banjarejo A dan akhirnya di Final Mengalahkan SD Banjarejo B.

Kemenangan menjadi juara 1 satu ini tidak hanya diraih dengan mudah. Tim voli ini berlatih hampir setiap hari menjelang lomba. Ditambahkan menurut pelatih yaitu Hartanto, S.Pd menyatakan bahwa:” tim ini dibentuk tidak bisa sekejap  mata  atau dadakan , tetapi sebelumnya sudah latihan rutin sehingga bisa menjadi lebih padu”.

Dalam kesempatan ini  tim voli diperkuat oleh Agris Rossi A, Zulfan Afif NH, Rifqi Imamul Muafa, Ananda Fitraheda  P, Bintang Pradana, Abiyu  Fahar, Mahrub Bayu S, dan Iqbal. ” diharapkan tim yang sudah terbentuk ini bisa menjadi lebih solid khususnya persiapan AKSIOMA MI Kota Madiun tahun ini. 

 

 

0Shares

One thought on “MIN 2 Kota Madiun Juara 1 Bola Voly di MTS N Kota Madiun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *