Antusiasme PPDB MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2018/2019

Kota Madiun (MIN 2)– Antusias calon wali murid yang ingin menyekolahkan putra putrinya di MIN 2 Kota Madiun tampak sekali di hari pertama pendaftaran. Mulai hari senin (2/4) sebanyak 200 calon peserta didik baru sudah mendaftar dan total pendaftar hingga hari rabu (4/4) sebanyak 324 peserta. Calon peserta didik harus berusaha supaya bisa masuk dengan mengikuti PPA (Penelusuran Potensi Anak) yang akan diadakan hari Sabtu (7/4) nanti.

PPA diadakan di kampus II  dengan durasi sekitar 7 menit setiap anak. Besar harapan calon wali murid  terhadap putra putrinya dapat di terima PPA ini  di MIN 2 kota Madiun. Menyekolahkan anak di Madrasah adalah sebuah pilihan yang sangat tepat, karena insya Allah madrasah memang lebih baik. Begitulah ungkapan para calon wali murid yang ingin menyekolahkan putra putrinya di MIN 2 Kota Madiun.

Selain PPA dalam penerimaan siswa baru melalui jalur prestasi  yaitu  peserta terbaik yang menjadi juara di lomba calistung, tahfidz, dan mewarnai  dalam rangka Milad MIN 2 Kota Madiun ke-9.  Dengan jalur prestasi tersebut diharapkan peserta didik akan lebih berprestasi dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat seperti harapan orang tua mereka. Peserta didik juga diharapkan menjadi anak yang berakhlakul karimah dengan menimba ilmu di MIN 2 Kota Madiun. Lebih baik madrasah.. Madrasah lebih baik. (Intan)

0Shares

One thought on “Antusiasme PPDB MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2018/2019”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *