SISWI MIN 2 KOTA MADIUN RAIH JUARA I DI AJANG GAME FANTASIA MADIUN PLAZA

Kota Madiun (MIN2) – Game Fantasia kembali menggelar perlombaaan yang diberi nama “Number One Game Fantasia 2018”. Sebuah ajang perlombaan yang mengeksplore pengetahuan umum, kecepatan dan ketepatan berhitung serta keberanian siswa. Kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali ini mendapat antusiasme cukup besar dari orang tua dan lembaga pendidikan dasar yang ada di kota madiun. Banyak orang tua dan sekolah/madrasah mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kali ini peserta adalah siswa-siswi kelas 5 SD/MI sekota Madiun.

Sebanyak 660 peserta mengikuti kegiatan ini. Perlombaan dimulai dengan babak penyisihan kemudian diambil 26 peserta terbaik untuk mengikuti babak final. Dengan menggunakan sistem gugur maka peserta yang tidak dapat menjawab pertanyaan tidak dapat maju ke babak berikutnya. Selanjutnya diambil satu terbaik sebagai juara.

Pada kegiatan yang digelar di Madiun Plaza, Aurellia Luna Zahrani siswi MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih Juara I. Sebelumnya pada babak penyisihan yang digelar selama dua hari yaitu hari Rabu-Kamis, 17-18 Oktober 2018, “Luna” sapaan akrab siswi kelas 5C ini berhasil lolosdengan cepat. Selanjutnya dalam babak final yang diikuti 26 finalis termasuk didalamnya 10 siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun, Luna berhasil mengalahkan rekan-rekan dan pesaingnya. Dengan keberhasilannya itu ia berhak menyandang gelar “Number One Game Fantasia 2018” dan mendapat tropi kejuaraan serta uang pembinaan.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekaligus bangga atas prestasi yang telah diraih anak-anak” ucap Bapak Katimin, S.Pd.I selaku pembina sekaligus wali kelas 5C. Selanjutnya beliau juga berharap dengan prestasi ini semoga dapat menambah spirit anak-anak untuk lebih giat belajar sehingga prestasi-prestasi gemilang akan dapat diraih dimasa yang akan datang. (kom)

 

42Shares

One thought on “SISWI MIN 2 KOTA MADIUN RAIH JUARA I DI AJANG GAME FANTASIA MADIUN PLAZA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *