MIN 2 Kota Madiun Borong Juara Lomba CBT Chalange di SMPN 10 Madiun

Kota Madiun– MIN 2 Kota Madiun menghantarkan 5 siswa-siswinya  menjadi juara dari 6 kejuaraan yang direbutkan.  Siswa-siswi tersebut dalah  Vinca Vernalia Arifin (Juara 1), Hana Mumtaz (Juara 2), Titanaya Islamadina (Juara 3), Diva Octavia R (Juara 4) dan Davina Fathtya R (Juara 6).

Lomba CBT Chalange    dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2018  di lab komputer SMPN 10  Madiun dari pukul 07.30-13.00. Pelaksanaan CBT Chalange  dalam rangka HUT SMPN 10 ke 32. Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 6  SD/MI Se Kota Madiun.

Siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun untuk meraih kejuaraan tersebut harus mengikuti babak penyisihan dari 99 peserta yangmengikuti. Selanjutnya diambil 20 besar, MIN 2 Kota Madiun bisa meloloskan 10 anak.  Akhirnya setelah babak final bisa mengantarkan 5 siswa-siswi menjadi juara.

“Kita perlu memberikan apresiasi bagi anak-anak yang juara. Persiapan anak-anak yang perlu menjadi perhatian. Hasil ini salah satunya buah dari  latihan intensif  belajar lebih awal dan setiap hari” Ujar Mar’atu Sholikhah selaku pembina.(mad)

107Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *