MIN 2 Kota Madiun Menghantarkan Tiga Siswa-Siswinya menjadi Juara Scrambled Letters

Kota Madiun (MIN2) – Siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun mengikuti lomba Scrambled Letters dan berhasil membawa tiga piala di acara Mitra Harapan English-Chinese Competition. Acara tahunan yang diadakan Sekolah Nasional Tiga Bahasa Mitra Harapan pada hari Minggu (04/11) pukul 07.00-14.00 WIB berhasil menghantarkan Haydar Rifa’ah Sakti Al Firaas kelas 3 menjadi juara 2, A Najhya Muhammad Wiranto kelas 2 juara 4, dan Khanza Lakshita Maulida A ┬ákelas 3 juara 6.

Meskipun belum bisa mempertahankan gelar juara satu yang sudah diraih 2 tahun terakhir, Siswa-Siswi MIN 2 kota Madiun tetap menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Madrasah. Mereka sudah berjuang menyisihkan 139 peserta dengan melewati elimination round, semifinal diambil 18 peserta, dan berhasil sampai final yaitu 6 besar hingga sukses membawa pulang piala. Persiapan latihan selama sebelum lomba terbayar sudah dengan hasil yang mereka raih.

“Anak-anak MIN 2 memang hebat. Tiap tahun saingan bertambah banyak dan semakin ketat tapi mereka tetap juara. Alhamdulillah”, ucap Miss Intan selaku guru bahasa inggris dan pendamping dari Madrasah. Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya perlombaan ini bisa memicu semangat siswa-siswi MIN 2 Kota madiun dalam belajar Bahasa Inggris, sehingga tahun depan bisa lebih baik lagi dan dapat mempertahankan juara, serta tetap berprestasi. (tan)

93Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *