MIN 2 Kota Madiun Panen Juara dalam Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) Sakamoto Tahun 2018 Tingkat Karesidenan Madiun

Kota Madiun (MIN2). MIN 2 Kota Madiun panen juara dalam Kompetisi Matematika Terbuka  (KMT)  Sakamoto tingkat Karesidenan Madiun Tahun 2018.  MIN 2 Kota Madiun bisa menghantarkan tujuh siswa menjadi juara. Mereka yang juara adalah Samudra Berlian Aji Purnomo (1B) juara 1, Ratih Frisca Nur Fadhilah (2C) juara harapan 2, Bilqis Faza Ramadhani (3C) juara harapan 3, Alzena Caesar Primaditha (4A) juara harapan 3, Distian Aulya M (5C) juara harapan 1, Muhammad Iqbal R K (5C) juara 3 dan Muhammad Fa’iq F (6C) juara 2.

Kompetisi Matematika Terbuka  (KMT)  Sakamoto tahun ini dilaksanakan di Hotel Aston Madiun pada hari Minggu (04/11) mulai pukul 07.30 -12.00.  KMT diikuti oleh SD/MI Sekaresidenan Madiun dari kelas 1-6 meliputi Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi dan kabupaten Ponorogo. KMT ini diberuntukan untuk siswa-siswi diluar bimbingan dari Sakamoto.

“Keikutsertaan MIN 2 Kota Madiun dalam KMT merupakan kedua kalinya. Tahun kemarin mendapatkan 4 kejuaraan dan alhamdulillah tahun ini ada peningkatan mendapatkan 7 kejuaraan”ucap Rakhmad selaku pembina. Beliau juga mengatakan prestasi anak-anak dalam KMT tahun ini merata ditiap kelas ada yang mewakili juara. Semoga tahun depan lebih baik lagi. (mad)

46Shares

One thought on “MIN 2 Kota Madiun Panen Juara dalam Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) Sakamoto Tahun 2018 Tingkat Karesidenan Madiun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *