Penyambutan Juara III Tingkat Nasional Siswa MIN 2 Kota Madiun Dalam Ajang 4thMadrasah Robotics Competition 2018

Kota Madiun (MIN 2)– Duasiswi MIN 2 Kota Madiun yang telah berhasil meraih juara 3 tingkat nasional disambut  dengan meriah oleh keluarga besar MIN 2 Kota Madiun hari ini Rabu, 7 November 2018. Penyambutan sang juara dalam lomba 4thMadrasah Robotics Competition 2018 dimulai dari kampus I MIN 2 kotaMadiun. Keduanya Aurelia Luna Zahrani dan Calista Amanda siswi kelas 5C diarak dengan menaiki mobil Jeep diikuti seluruh siswa kelas 5 dan 6 menuju kampus II.

Di  jalan Pucang Wangi seluruh siswa kelas  4 menyuarakan gemuruh semangat sembari membawa bendera, dihiasi senyum bahagia dua siswi ini tiba di kampus II dengan sambutan hangat seluruh warga MIN 2 Kota Madiun. Selanjutnya pengalungan Bunga oleh Kepala MIN 2 kotaMadiun Drs. Edi Purwanto, M. Pd. di halaman kampus II.

Dalam sambutannya kepala MIN 2 Kota Madiun menyampaikan bahwa MIN 2 Kota Madiun sangat bangga atas prestasi yang dicapai oleh Tim Robotics  yang  telah berhasil meraih juara 3 tingkat nasional kategori The Best Technology.  Acara ditutup dengan hiburan persembahan dari  Tim Band Anak MIN 2 Kota Madiun.

Dengan adanya acara penyambutan seperti ini diharapkan Tim Robotics MIN 2 Kota Madiun dapat terus berprestasi dan menjadi motivasi siswa lain untuk meningkatkan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Selamat belajar dan selamat mengukir prestasi yang lebih baik lagi. (Indah)

 

31Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *