SEKILAS INFO
: - Friday, 07-05-2021
  • 2 bulan yang lalu / Pengumuman Hasil Penerimaan Peserta Didik  Baru Tahun Pelajaran 2021/2022 Tanggal 17 Februari 2021 pukul 09.00
  • 2 tahun yang lalu / Tema Akademi daplam proses update, dengan beberapa perbaikan pada sistem penambahan style warna baru bernama Donker
  • 3 tahun yang lalu / Tema Akademi untuk Sekolah berbasis CMS WordPress, Rilis tanggal 11 Juli 2017
Tim Bulu Tangkis Ganda Putra MIN 2 Kota Madiun Raih Juara II Di Hab Kemenag

Kota Madiun (MIN2) –  MIN 2 Kota Madiun berhasil raih juara II di perlombaan bulu tangkis ganda putra di acara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Kota Madiun (01/12). Ricky Wahyu Sejati dan M. Asyhari bermain sangat bagus dan gesit selama pertandingan berlangsung. Mereka berpartisipasi dalam pelaksanaan pertandingan yang dimulai dari tanggal 30 November sampai 1 Desember 2018 di gedung LKP jalan Bhayangkara.

HAB (Hari Amal Bhakti) adalah acara rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh kemenag kota madiun. HAB kali ini tim bulu tangkis putra terbagi menjadi II Grup, yaitu Grup A dan Grup B. Pesertanya berasal dari beberapa madrasah dan lembaga di bawah naungan Kemenag Kota Madiun.Ricky dan Asyhari bertanding sebanyak 3 kali termasuk final, karena peserta kategori A berjumlah 8 pasang ganda putra. Juaranya diambil dari juara I-IV dan mereka berhasil membawa kemenangan dengan meraih juara II.

Tidak lupa sang juara IImengucapkan terimakasih kepada Madrasah, bapak kepala madrasah, rekan-rekan guru/karyawan, dan terutama untuk tim supporter tralala-trilili HOP yang otomatis dipandu oleh pak Hartanto untuk memberikan semangat kepada mereka. “Kesan saya sangat luar biasa, karena pengalaman pertama saya bertanding melawan para juara dari kemenag Madiun. Dengan persiapan minim, bisa mendapat juara II Kategori A Putra. Semoga tahun depan bisa lebih Maksimal lagi”, ucap Ricky. Semoga harapannya untuk tahun depan bisa terwujud dan MIN 2 Kota Madiun bisa mempertahankan prestasi. Tidak hanya siswa-siswinya saja, tapi bapak/ib guru juga tetap menorehkan prestasi yg luar biasa. Madrasah hebat Madrasah bertabat. (tan)

49Shares

2 komentar

alhaqier, Monday, 3 Dec 2018

Pak kyai… meski bulu tangis tetep kopyahan

Reply

HAFIZ, Saturday, 5 Jan 2019

wah prestasi yang membakan nich.
harus tetap di pertahankan

Reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru