Gemilang, MIN 2 Kota Madiun Raih Juara Utama Lomba MHQ Milad SMP N 1 Dagangan

Kota Madiun (MIN2) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 2) Kota Madiun berhasil meraih Juara pertama dalam omba MusabaqohHifdzil Quran (MHQ)tingkat SD/MI pada Minggu (10/2/19). Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh SMP Negeri 1 Dagangan Madiun dalam rangka memperingati Milad ke 40.

Perlombaan yang rutin diadakan setiap satu tahun sekali ini termasuk salah satu even besar di kabupaten Madiun karena lomba di SMP N 1 Dagangan juga diikuti oleh sekolah sekolah bergengsi baik darikota maupun kabupaten Madiun. Dalam perlombaan tersebut, siswa siswi MIN 2 Kota Madiun mengikuti beberapa kategori lomba, diantaranya lomba MHQ yang berhasil menyabet juara utama.

Siswa siswi MIN 2 Kota Madiun yang berhasil meraih juara antara lain MHQ kategori A surat Ad Dhuha – An Nas yaitu Naila Almaghfira (3D) juara I dan Aulia hafsoh (3D) juara 3 sedangkan untuk Kategori B surat An Naba – Al lail juga mampu meraih juara 3   oleh Alya Nur Rosidah (5D).

“Selamat bagi para pemenang, mudah mudahan menjadi pemacu untuk berprestasi lagi dan bagi yang hari ini belum meraih juara terima kasih sudah tampil maksimal,jangan patah semangat,dan siapkan diri untuk eventeventmndatangsmoga bisa lbih baik lagi”, tutur Bapak Khozin selaku pembina tahfidz MIN 2 Kota Madiun.Semoga kedepannya MIN 2 kota Madiunsemakin unggul dalam segala bidang ilmu pengetahuan. (Ind)

23Shares

One thought on “Gemilang, MIN 2 Kota Madiun Raih Juara Utama Lomba MHQ Milad SMP N 1 Dagangan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *