MIN 2 Kota Madiun Sabet Juara I Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Tingkat Karesidenan Madiun

Kota Madiun (MIN 2)- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 kota Madiun terus berinovasi untuk mengembangkan potensi siswa-siswinya. Sabtu  (23/2/19) madrasah yang beralamatkan di jalan Tanjung Raya no. 16 (kampus 1) mengikuti  Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) tingkat karesidenan Madiun di SMP Khairunnas Yayasan Nurul Hayat Madiun.

Lomba diselenggarakan di masjid Nurul Hayat dan dimulai pukul 08.00 WIB. Keseluruhan delegasi dari sekolah/madrasah sekaresidenan Madiun berjumlah 60 peserta. Pada babak penyisihan diambil 19 peserta untuk mengikuti babak semi final. Seluruh delegasi dari MIN 2 Kota Madiun yaitu Alya Nur Rosyidah (5D), M. Faiz Razzan Dharmawan (5D), Ashila Fauha (4D), M. Afnan Uwais Al Qorny (4D), Najwa Dhiyaul Haq (4D), dan Naila Al Maghfira (3D) berhasil masuk babak semi final. Di babak semi final diambil 5 peserta untuk mengikuti babak final.  Alhamdulillah dari MIN 2 Kota Madiun bisa terpilih 3 peserta untuk masuk babak final 5 besar  yakni Alya Nur Rosyidah, M. Afnan Uwais Al Qorny, dan Naila Almaghfira.

Babak  final dilanjutkan setelah sholat dzuhur tepatnya pukul 13.00 WIB. Hasilnya Alya Nur Rosyidah (5D) berhasil menyabet gelar juara 1, M. Afnan Uwais Al Qorny (4D) juara harapan 1 dan Naila Al Maghfira  (3D) juara harapan 2. Diharapkan dengan hasil ini siswa siswi MIN 2 Kota Madiun semakin mencintai Al Qur’an dan meningkatkan kompetensinya di bidang hafalan Al Quran. Ind

92Shares

One thought on “MIN 2 Kota Madiun Sabet Juara I Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Tingkat Karesidenan Madiun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *