Satuan Drumband “Gema Nada Arsenio” MIN 2 Kota Madiun Pertahankan Juara Umum Lomba Drumband Kapolresta Cup VII Tahun 2019

Kota Madiun (MIN2)– Bertempat Di GOR Stadion Wilis Kota Madiun, Polres Madiun Kota menggelar lomba drumband Kapolresta Cup VII. Lomba yang dilaksanakan pada Hari Sabtu-Minggu, 16-17 Maret 2019 ini dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73.

Lomba ini diikuti oleh berbagai satuan drumband se karesidenan Madiun. Ada beberapa klasemen yang diperlombakan pada event kali ini, diantaranya klasemen TK, dasar serta lanjutan, dan satuan drumbandMIN 2 Kota Madiun masuk dalam klesemen dasar.

Dalam mengikuti event ini, MIN 2 Kota Madiun menerjunkan satuan drumband terbaiknya. Satuan drumband yang diberi nama “Gema Nada Arsenio” ini berjumlah 45 personel yang dikomandani oleh Nabilla Jasmine CTW dan Salsabila Firdaus sebagai mayoret serta Nayla Tanaya Nur Ridha sebagai gitapati.

Dengan mendapat nomor urut tampil 6, anak-anak asuhan Agus Mudjianto, S.Pd.I, M.Pd.I ini begitu semangat dan kompak memainkan alat-alat musik dan properti yang mereka bawa. Banyak penonton berdecak kagum dan bersorak sorai serta memberikan applous luar biasa atas penampilan mereka terutama dari “Tim Hore” yang terdiri dari bapak/ibu guru dan para orang tua/wali murid.

Dari berbagai kategori kejuaraan yang diperebutkan, satuan drumband “Gema Nada Arsenio” MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih beberapa kejuaraan sebagaimana tabel berikut:

NO JUARA KATEGORI KEJUARAAN
1 I General Effect
2 I Visual Effect
3 I Musik
4 I Gitapati
5 I Mayoret
6 I Colour Guard
7 I Tingkat Pemula Non Bras
8 II Kostum

 

Dari beberapa kejuaraan yang telah berhasil diraihnya tersebut, satuan drumband “Gema Nada Arsenio” MIN 2 Kota Madiun ditetapkan sebagai juara umum. Dengan penetapan ini maka satuan drumband ini berhasil mempertahankan gelar juara umum yang diraihnya pada event sama sebelumnya.

Atas kemenangan yang diraihnya tersebut, rasa syukur “alhamdulillah” , ucapan selamat dan terima kasih tak henti-hentinya mengalir dari berbagai pihak, terutama dari bapak kepala madrasah, bapak/ibu guru serta bapak/ibu orangtua/wali murid.

Semoga kemenangan ini menambah spirit siswa –siswi MIN 2 Kota Madiun untuk lebih berprestasi lagi.

 

237Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *