Halal bi Halal Keluarga Besar MIN 2 Kota Madiun Tahun 1440 H

Kota Madiun (MIN2)– Lebaran adalah moment kaum muslimin untuk mempererat tali silaturahim, saling bertemu dan memaafkan atas segala kesalahan. Bertempat di rumah Ibu Sriyati Jl. Tulus Bhakti, MIN 2 Kota Madiun menyelenggarakan acara Halal bi Halal. Kegiatan ini diikuti oleh bapk/ibu guru karyawan dan karyawati beserta seluruh keluarga.

Acara dimulai tepat pukul 10.00 WIB dibuka dengan bacaan basmalah, dilanjutkan pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an, sambutan sohibul bait, sambutan kepala madrasah sekaligus mauidhoh hasanah, do’a dan ditutup bacaan hamdalah.

Drs. Edy Purwanto, M.Pd dalam mauidhohnya mengutip falsafah jawa “urip iku urup” maksudnya orang hidup itu harus bisa memberi manfaat kepada orang lain. Selain itu orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain akan masuk surga. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada bapk/ibu guru yg telah berkenan hadir mengikuti acara ini.

Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturrahim dan menghapus dosa dan kesalahan diantara keluarga besar MIN 2 Kota Madiun. (kom)

0Shares

2 thoughts on “Halal bi Halal Keluarga Besar MIN 2 Kota Madiun Tahun 1440 H”

  1. Alhamdulillah..Halal bi halal masih di MIN 2 terus ber lanjut sebagai sarana silaturohim . semoga barokah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *