Dua Siswi MIN 2 Kota Madiun Juara I dan II Lomba Menyanyi Lagu Anak, Nasional dan Daerah HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 2). Bertempat di Taman Rekreasi Bantaran Sungai Madiun, pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar acara lomba menyanyi lagu anak-anak, nasional dan daerah. Lomba ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI  ke-74 Tahun 2019. Lomba diikuti oleh anak-anak pelajar di kota Madiun. Acara dimulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Kurang lebih 50 peserta ikut ambil bagian dalam event kali ini. Tak ketinggalan MIN 2 Kota Madiun juga mengirimkan duta-duta terbaiknya. Mereka adalah Tsurayya Embun Quamilla, Syafaul Latifah Aulia S, Felisha Almeyra Nareswari dan Kalyca Alisha Reyvi Putri. Perlombaan berlangsung sangat meriah. Masing-masing peserta menampilkan performa terbaiknya. Tak kalah duta-duta MIN 2 Kota Madiun juga tampil cantik dan energic. Dengan penuh keyakinan dan percaya diri mereka membawakan lagu yang dipilihnya.

Setelah kurang lebih dua jam kegiatan ini berlangsung akhirnya dibacakan keputusan dewan juri dan Tsurayya Embun Quamilla siswi kelas 4A dengan nomor urut tampil 30 dan membawakan lagu yang berjudul “Indonesia Jaya” ditetapkan sebagiai juara I. Sedangkan Syafaul Latifah Aulia S, siswi kelas 4C yang tampil dengan nomor urut 29 dengan membawakan lagu berjudul “Merah Putih” ditetapkan sebagiai juara II.

“Alhamdulillah senang dan bangga menyaksikan anak-anak dapat menyalurkan bakatnya dan berprestasi” tutur Agus Mudjianto, S.Pd.I, M.Pd.I selaku pendamping lomba. Agus Mudjianto juga berharap semoga anak-anak lebih sukses lagi di event-event yang lain.

Selamat Embun.. Selamat Syafaul.(kom)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *