Band Anak MIN 2 Kota Madiun Raih Juara 2 di Ajang Festival Band Pelajar Se-kota Madiun Tahun 2019

Kota Madiun (MIN2) – Gelar Juara II berhasil diraih oleh Band Anak MIN 2 Kota Madiun di acara Festival Band Pelajar Se-kota Madiun pada hari Sabtu (24/08) Tahun 2019. Bertempat di Taman Lalin Bantaran Sungai Madiun mereka berhasil membawakan penampilan yang memukau.

Acara tersebut dimulai pukul 09.30-12.00 WIB. Dari 9 group band yang mengikuti Festival Band Pelajar, Band Anak MIN 2 Kota Madiun sangat membanggakan karena menjadi salah satu group band yang membawa pulang trophy kemenangan di acara yang diselenggarakan oleh Disbudpora Pemkot Madiun. Bapak Agus Mudjianto selaku  pembina ekstrakurikuler Band Anak sangat bangga dan bersyukur atas keberhasilan yang mereka raih.

Personil Band Anak MIN 2 Kota Madiun terdiri dari Adrian Rafael Praditya: Drum, Fauzan Wahyu Hartanto: Bass, Ervyno Surya Budi Dharma: Gitar, Kanaya Putri Reswara: Keyboard, Tsurayya Embun Quamilla dan Kalyca Alisha R.P. : Vokal. Mereka menampilkan lagu wajib “Indonesia Pusaka” dan lagu pilihan “Tendangan Dari Langit”.

Mereka tidak hanya kompak tapi juga sangat berprestasi. Selain berhasil menjadi Juara II, Ervyno mendapat penghargaan sebagai “the best guitarist”.  Tetaplah kompak, semangat, dan menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa Band Anak MIN 2 Kota Madiun. Semoga dapat menginspirasi adik kelas dan teman-teman yang lain. (tan)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *