Regu Pramuka Putri MIN 2 Kota Madiun Juara I LT III Kota Madiun Tahun 2019

Kota Madiun (MIN2)-Lomba tingkat III pramuka penggalang merupakan ajang lomba bergengsi di kota Madiun. Lomba tingkat III bertajuk INKA Scout Challenge tersebut terselenggara pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2019 di lapangan Gulun kota Madiun. Lomba tingkat III ini diikuti oleh 288 peserta yang terdiri atas 18 regu putra dan 18 regu putri. Pemilihan peserta ini berdasarkan hasil seleksi regu-regu terbaik tingkat ranting (kecamatan) pada lomba tingkat II yang telah terselenggara pada tanggal 20-21 Agustus 2019. Kegiatan yang dilombakan adalah tapak tenda, upacara, yel-yel, dan pionering yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang kota Madiun.

Regu putri yang diberi nama Bougenvil ini diketuai oleh seoran pinru Alviana putri, dengan beranggotakan Sarah Raihana, Nurullaily N, Arnelita N, Alya Nur R, Ellyora Q, Amaliya D, dan Keysha Reihana berhasil menyabet juara I dan berhasil menjadi regu putri berprestasi, juara I yel-yel dan juara 2 upacara pada lomba tingkat III kota Madiun yang sebelumnya pada lomba tingkat II kecamatan Taman memperoleh juara III.

Keberhasilan ini merupakan buah dari tangan berprestasi para pembina yang dengan gigih dan ikhlas memberi pengarahan dan bimbingan kepada siswa siswinya. Ungkapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada kak Qurota Yunus S, kak Bhakti Satrio A, S.Pd. dan kak Aryusantya R atas dedikasinya untuk pramuka MIN 2 kota Madiun. Semoga pramuka MIN 2 kota Madiun dapat memperoleh prestasi terbaik pada event-event dan kejuaran yang akan datang.(ik)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *