Siswa MIN 2 Kota Madiun Ukir Prestasi di Ajang OMATIQ Yatim Mandiri 2019

Kota Madiun (MIN 2)-Kurang lebih 125 peserta ikut ambil bagian dalam ajang Olimpiade Matematika Al-Qur’an (OMATIQ) 2019. Kegiatan yang diprakarsai oleh yayasan Yatim Mandiri ini dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 di Kampus II MIN 2 kota Madiun mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WIB.

Ustadz Gunawan atas nama yayasan Yatim Mandiri menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi anak-anak yatim piatu yang ada di karesidenan Madiun dan sekitarnya khususnya di bidang Matematika dan Al-Quran. Selain itu dengan kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan semangat dan percaya diri bagi anak-anak yatim piatu bahwa mereka juga mampu bersaing dan berprestasi seperti anak-anak lain pada umumnya.

Olimpiade Matematika Al-Qur’an (OMATIQ) 2019 kali ini diambil tujuh terbaik sebagai juara. Dan dari hasil pengumuman yang disampaikan panitia, salah satu siswa MIN 2 kota Madiun barhasil lolos menjadi tujuh terbaik. Ia adalah M. Bahru ‘Aunillah siwa kelas 5D MIN 2 kota Madiun. Ketujuh juara tersebut nantinya akan diseleksi oleh panitia pusat dan berhak mengikuti kompetisi serupa tingkat nasional di Jakarta.(Kom)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *