Visitasi Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) di MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 2)-Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat kecamatan Taman merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh tim Pembina UKS kecamatan Taman kota Madiun. Pada kesempatan ini, MIN 2 kota Madiun ditunjuk untuk mengikuti lomba tersebut. Persiapan lomba dilakukan dengan melengkapi administrasi UKS, mewujudkan ruang UKS yang nyaman dan ideal. Selain itu mengupayakan kebersihan lingkungan sekolah, kebersihan kantin, kebersihan ruang kelas, kebersihan ruang guru, dan kebersihan kamar mandi.

Penilaian dilakukan oleh 10 orang dari kecamatan dan puskesmas Banjarejo. Aspek yang dinilai adalah sarana prasarana, upaya melakukan kebersihan, pembinaan kebersihan, dan sikap dalam mengaplikasikan pola hidup bersih dan sehat. MIN 2 kota Madiun dinilai pada tanggal 07 Oktober 2019 bersamaan dengan TK ABA II dan SMP Negeri 11.

“Saya berharap semoga kita, guru dan karyawan, para siswa dan seluruh pihak-pihak yang terkait bisa selalu menjaga kebersihan lingkungan MIN 2 demi terwujudnya madrasah yang bersih dan sehat. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan madrasah yang sehat. Salut untuk guru, karyawan dan para siswa yang tak kenal lelah membersihkan dan memperindah seluru sudut sekolah” kata Akhlis Pangestuti, selaku koordinator UKS MIN 2 kota Madiun. (ik)

0Shares

One thought on “Visitasi Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) di MIN 2 Kota Madiun”

  1. semoga saja kebersihan dan kedisiplinan untuk terus menjaga kebersihan di madrasah selalu terlaksana, diluar acara perlombaan yang di adakan oleh dinas terkait… tidak hanya krn perlombaan,lantas semua di sulap sedemikian rupa,sehingga madrasah menjadi indah dalam sekejab… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *