MIN 2 Kota Madiun Berhasil Memborong 13 Piala di Mitra Harapan Championship 2019

Kota Madiun (MIN 2) – “Semangat Pahlawan Membangun Prestasi” menjadi tema yang membuat peserta lomba dari MIN 2 Kota Madiun bersemangat dan berhasil memborong 13 Piala dari perlombaan yang diadakan oleh Sekolah Nasional Tiga Bahasa Mitra Harapan pada Sabtu (02/11) di Jl. Soekarno Hatta, Kota Madiun. Dari ratusan peserta, MIN 2 Kota Madiun menyumbangkan prestasi yang sangat membanggakan di ajang Mitra Harapan Championship 2019.

Peserta lomba bisa berasal dari sekolah manapun asalkan memenuhi syarat dalam lomba, yaitu berdasarkan usia. Ada banyak sekali kriterianya, dari lomba Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Menghias foto keluarga, lomba menggambar dan mewarnai, lomba mewarnai, lomba fashion show, dan masih banyak lainnya. Sehingga, piala yang berhasil dibawa pulang pun juga alhamdulillah lumayan banyak.

Dari berbagai macam  lomba, dengan didampingi orang tua dan guru dari  MIN 2 Kota Madiun yaitu Isni, Indah,  Aklis, dan Intan, para peserta  berhasil meraih Juara I, II, dan Juara Harapan I Lomba mewarnai atas nama Afiqa kelas 1H, Shally 1E, dan Jihan 2E; Juara III Menghias Foto Keluarga atas nama Shally 1E; Juara III Menggambar dan Mewarnai usia 9-12th atas nama Aulia 3C; Juara II dan Juara Harapan III Lomba Spelling Bee usia 9-12th atas nama Distian Auliya Maharani dan Aghidza Fania 6C; Juara Harapan I dan Juara Harapan II Lomba Baca Puisi atas nama Calluella 4C dan Renata 5B; Juara III Fotogenik atas nama Putri Pramestyaningrum 4A; Juara I dan Juara III Lomba Fashion Show usia 6-8th atas nama Anindita 1E dan Aqila 1A; Juara III Fashion Show usia 9-12th atas nama Putri Pramestyaningrum 4A.

“Hasil yang didapatkan oleh putra-putrinya salah satunya tak lepas dari dukungan orang tua. Sebelum berlomba para peserta sudah dilatih mental dan karyanya supaya siap menerima apapun hasilnya di akhir perlombaan nanti. Do’a dan usaha yang sungguh-sungguh membuat mereka memperoleh juara yang sangat membanggakan”, ujar Intan sebagai salah satu pendamping lomba. (tan)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *