Sujud Syukur Keluarga Besar MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun – Sebagai wujud rasa syukur atas segala yang telah diraih hingga saat ini, maka di hari kedua peringatan Milad Ke-11 MIN 2, keluarga besar MIN 2 Kota Madiun melaksanakan sujud syukur dan doa bersama. Bertempat di halaman kampus 2 MIN 2 Kota Madiun, pada hari ini (Jumat, 14/2) sekitar 1.160 siswa siswi MIN 2 Kota Madiun mengikuti rangkaian acara Milad ke-11 dengan penuh sukacita. Diawali dengan sholat dhuha sekaligus doa bersama dan diakhiri dengan santunan anak-anak yatim dari siswa siswi MIN 2 Kota Madiun, acara berjalan dengan penuh khitmad.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Edy Purwanto berharap semoga dengan terselenggaranya Milad ke-11 ini, MIN 2 Kota Madiun semakin berkah dan sukses, dapat membentuk karakter anak-anak yang sholih dan sholihah. Bapak Kepala Madrasah juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua panitia yang telah mensukseskan seluruh rangkaian acara sekaligus yang telah ikut berpartisipasi dalam Milad ke-11 MIN 2 Kota Madiun.

Bertugas sebagai imam sholat dhuha yaitu Muh. Mujib Ali, yang dilanjutkan dengan pembacaan rotibul hadad dan doa bersama. Di akhir acara, Hj. Sutiyah dan Siswo Setyawan selaku guru MIN 2 Kota Madiun menyampaikan 25 lebih paket santunan dari warga MIN 2 untuk anak-anak yatim yang berasal dari siswa siswi MIN 2 Kota Madiun. Semoga dengan berkah doa dari anak-anak yatim dapat membawa keberkahan dan kesuksesan untuk MIN 2 Kota Madiun. (zul)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *