Tim Web MIN 2 Kota Madiun Ikuti Sharing Ilmu Jurnalistik

Kota Madiun – Antusiasme seluruh anggota tim website terlihat dalam kegiatan bertajuk sharing ilmu jurnalistik yang diadakan di MIN 2 Kota Madiun pada Jumat, (14/02). Dalam kegiatan ini turut menghadirkan salah satu jurnalis dari Ge-FM Madiun, yakni Kartini sebagai narasumber.

Komaruddin selaku koordinator tim website mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi tim dalam membuat berita yang baik dan berkualitas. Rangkaian acara dibuka dengan membaca surat Al-fatihah dilanjutkan sambutan koordinator tim, materi seputar jurnalistik, sharing, tanya jawab dan diakhiri dengan rapat koordinasi tugas tim website.

Dalam kegiatan ini narasumber memberikan materi tentang teknik penulisan berita, pembuatan judul yang menarik, pemanfaatan media dan pembahasan seputar dunia jurnalistik lainnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini tim web semakin solid, tambah wawasan, mampu menyajikan informasi maupun berita yang baik dan berkualitas serta mendukung kegiatan publikasi madrasah dengan baik.(rus)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *