Heboh, Jumlah Pendaftar MIN 2 Kota Madiun Melebihi Kuota di Hari Pertama

Kota Madiun( MIN2 )- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 2 Kota Madiun digelar mulai hari ini Senin – Rabu (17-19/2) yang bertempat di kampus 2 Jl. Pucangwangi no. 14 Manisrejo Taman Kota Madiun. PPDB dimulai pukul 07.30 sampai 13.00 WIB dengan sistem penerimaan dibagi menjadi 3 jalur yakni prestasi, inden, dan reguler.

Terlihat antusias calon wali murid baru yang sudah mulai memadati kampus 2 MIN sejak pagi pukul 06.30 WIB. Meski harus mengantri namun proses pendaftaran berlangsung tertib. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras panitia PPDB yang sejak jauh hari mempersiapkan dengan rapi hal-hal terkait pendaftaran, jelas Hartanto selaku koordinator pendaftaran PPDB.

Terpantau sebanyak 265 calon wali murid yang telah mendaftarkan putra putrinya hari ini. Jumlah tersebut telah melebihi kuota yang tersedia. Untuk itu calon siswa baru akan mengikuti Penelusuran Potensi Anak (PPA) yang akan dilaksanakan 20 Feb mendatang. Siswa yang dinyatakan lulus PPA bisa diterima menjadi siswa – siswi MIN 2 kota Madiun. Diharapkan serangkaian kegiatan PPDB yang dimulai hari ini berjalan lancar.IR

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *