Aulia Karmutia Mawardi Raih Juara II Lomba Mewarna Student Competition Online Tingkat Nasional

Kota Madiun (MIN 2)-Situasi yang belum kondusif dan belum tahu kapan akan kembali seperti semula menuntut orang tua berpikir lebih kreatif. Support dari orang tua dan semangat dari Aulia Kelas 4C MIN 2 Kota Madiun berhasil membawanya meraih Juara II tingkat nasional di ajang Lomba Mewarna Student Competition Online yang diadakan oleh FA Production, Selasa (18/08).

Kegiatan mewarna yang diselenggarakan secara online itu diikuti oleh peserta dari seluruh pelosok negeri dengan beberapa kategori, yaitu Kat A (PAUD-TK), Kat B (SD Kelas 1-3), Kat C (SD Kelas 4-6) dengan batas pengumpulan hasil mewarna tanggal 14 Agustus 2020. Aulia berhasil meraih juara II Kat C dan mendapat reward berupa uang tunai, thropy, dan e-sertifikat.

Peran orang tua sangat penting di masa pandemi seperti ini. Untuk mengisi kegiatan sambil belajar di rumah, Ibunda Aulia selalu mendukung jika ada perlombaan, “Kalau Aulia sedang tidak bersemangat ikut lomba, saya baru memberinya semangat. Tidak menang berarti belum rejeki, karena lomba online saingannya lebih bagus dan banyak.”

Semoga prestasi yang sangat membanggakan ini bisa menjadi motivasi untuk orang tua dan anak-anak di rumah. Belajar online bisa dari mana saja dan dari media apa pun. Tidak pantang menyerah dan terus berkarya walau hanya dari rumah. (tan)

#staysave #stayhealthy #dirumahaja

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *