Siswi Cantik ini Lagi-lagi Juarai Lomba Fotogenic

Kota Madiun (MIN2) – Putri Pramestyaningrum yang akrab dipanggil Arum oleh teman-temannya ini merupakan siswi kelas 5 MIN 2 Kota Madiun yang dikenal ramah dan ceria. Lagi-lagi Arum mendapatkan juara di lomba yang diikutinya. Kali ini lomba fotogenic diadakan oleh Erlina Production di ajang “Muslim Festival 2020, Pencarian Bakat Generasi Muslim Milenial Tingkat Jawa Timur” (25/10). Arum berhasil meraih juara III dengan saingan yang bisa dibilang tidak sedikit jumlahnya.

Arum sering mengikuti lomba fotogenic dari sebelum pandemi covid-19. Banyak kejuaraan yang sudah diikuti dan banyak juara yang sudah diraihnya. Hal ini tetap membuatnya rendah hati. Dengan motivasi dari orangtuanya, dia berhasil mengharumkan nama MIN 2 Kota Madiun di bidang seni baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Ibunda Arum juga sangat bersyukur atas prestasi putrinya. “Ini semua tidak terlepas dari do’a dan dukungan dari Bapak/ibu guru semua juga,” tuturnya. Semoga prestasi-prestasi yang sudah diraih ini bisa semakin memotivasi untuk mengikuti lomba-lomba lagi dan dapat menginspirasi teman-temannya, khususnya siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun. Tidak hanya di bidang akademik, lomba di bidang olahraga dan seni pun juga banyak prestasi yang sudah ditorehkan. Semangat untuk terus berprestasi! (tan)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *