Peroleh best spokesman award, samudra kembali harumkan MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun (15/9) Samudra Berlian Aji Purnomo siswa kelas 3 MIN 2 Kota Madiun kembali harumkan madrasah dalam ajang lomba pidato. Lomba pidato berskala nasional tersebut diselenggarakan oleh rubicube.project untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia yang ke 75.

Kondisi pandemi sekarang ini membuatsegala kegiatan sulit dilakukan, termasuk lomba. Akan tetapi dengan kemajuan teknologi, sesuatu yang tidak memungkinkan bertemu muka bisa tetap terlaksana. Termasuk lomba pidato yang diikuti oleh Samudra.

Terdapat dua kategori yang dilombakan yakni junior speaker untuk anak usia dibawah 12 tahun dan senior high school untuk usia 12 sampai 18 tahun. Masuk dalam kategori junior speaker, Samudra membacakan pidato dengan topik Bangga menjadi anak Indonesia, Samudra berhasil mendapatkan medadi best spokesman award bersama 4 peserta lainnya (15/9)

Walaupun anak-anak harus di rumah, karena pandemi covid 19, bukan berarti kreatifitas mereka terhenti, berkarya dan belajar harus tetap berjalan terus, orang tua dan guru harus mendorong siswa untuk tetap berkegiatan positif. (Azz)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *