SEKILAS INFO
23-01-2021
  • 1 bulan yang lalu / Keluarga MIN 2 Kota Madiun mengucapkan selamat dan sukses  atas dilantiknya H  Yaqut Cholil Qoumas menjadi Menteri Agama RI  
  • 1 bulan yang lalu / Segenap Keluarga MIN 2 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Ibu
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
29
Dec 2020
0
Aulia Juarai Coloring Competition Indonesia Talent Show 3 East Java

Kota Madiun (MIN 2) – Lagi-lagi Aulia Karmutia Mawardi siswi kelas 4C MIN 2 Kota Madiun kembali mengukir prestasi yang gemilang. Siswi manis yang kerap disapa Aulia ini keluar sebagai juara I mewarnai Indonesia Talent Show 3 East Java yang diselenggarakan oleh FA Production.

Dengan mengusung tema indonesiaku, coloring competition terdiri dari tiga kategori yakni kategori A PG-TK Mamamia, Kategori B SD Kelas 1-3 Mandiri, Kategori C SD Kelas 4-6 Mandiri. Untuk peserta berasal dari 12 Kota di Jawa Timur seperti Ngawi, Ponorogo, Tulungagung, Madiun, Kediri, Mojokerto, Nganjuk, Trenggalek, Jombang, Malang, Lamongan, dan Blitar. Para peserta diberi beberapa ketentuan pada karya mereka diantaranya boleh menambahkan objek gambar dan batas akhir pengumpulan karya pada Selasa (22/12) malam.

Walaupun dilaksanakan secara online tak mengurangi semangat Aulia untuk berkreasi. Ide-ide kreatifnya ia tuangkan pada media kertas berukuran A4. Jari jemari tangannya terampil dalam memadupadankan warna sehingga gambarpun menjadi serasi. Tentunya dibalik keterampilan Aulia ada dukungan penuh dari orang tuanya. “ saya selalu memotivasi Aulia untuk ikut lomba, nanti dia sendiri yang menentukan yang mana yang mau diikuti, ya hitung-hitung sambil belajar mewarna juga walau terkadang waktu pengumuman sedikit deg-degan karena banyak saingan” ungkap Ibunda Aulia.

Untuk penjurian dilakukan secara virtual melalui siaran langsung IG TV Dinas Pendidikan Kota Kediri pada Sabtu (26/12) pukul 18.00 WIB. Dari hasil pengumuman Aulia berhasil mengalahkan puluhan pesaingnya dengan memperoleh nilai 255. Meraih juara I kategori C SD Kelas 4-6 Mandiri tentunya membuat Aulia senang, iapun juga berhak mendapatkan tropi, uang tunai, dan piagam dari Dinas Pendidikan Kota Kediri. Semoga apa yang telah diraih oleh Aulia ini bisa mengispirasi siswa siswi lainnya untuk bisa mengembangkan bakat dan potensi diri mereka. (rus)

 

Arsip

Kategori

Data Sekolah

MIN 2 KOTA MADIUN

NPSN : 60720865

Jl. Tanjung Raya No. 16
KEC. Taman
KAB. Kota Madiun
PROV. Jawa Timur
KODE POS 63138