Hana Mumtaz, Raih Predikat “The Best One” Game Fantasia Sriratu Madiun

number1

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – “Yeeeayyyy, Alhamdulillah”, sorak Bu Lusy wali kelas 4c tatkala mengetahui anak didiknya meraih predikat The Best One yang diberikan oleh Game Fantasia Sriratu Madiun. Jumat (17/03), seluruh siswa-siswi kelas 4 MIN 2 Kota Madiun mengikuti ajang lomba cerdas cermat The Best One yang diselenggarakan Game Fantasia Sriratu. Diselenggarakannya lomba ini bertujuan untuk mencari yang terbaik diantara yang terbaik. Lomba yang terbagi menjadi 3 babak ini mampu menarik minat serta antusias siswa dalam mengikuti ajang tersebut. Bukan hanya karena hadiah yang menarik, namun juga karena mereka merasa tertantang untuk bersaing dengan seluruh teman-temannya. Namun ternyata, antusias bukan hanya dari siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun. Wali murid dari semua kelas 4 juga terlibat dalam membakar semangat putra/putrinya.

Dalam pelaksanaannya, lomba ini diawali dengan babak kualifikasi dimana peserta dibedakan menjadi 10 kelompok besar yang kemudian tiap kelompoknya diambil 1 terbaik. Peserta terbaik dari masing-masing kelompok akan diadu kembali kemampuannya dalam babak final. Peserta yang masuk ke babak final antara lain Galih (4d), Annisa (4c), Irgi (4a), Naufal (4d), Asiyatun (4b), Diva (4c), Leyli (4d), Hana (4c), Faiq (4c), dan Bunga (4d). Kesepuluh siswa tersebut merupakan the best ten, yang nantinya hanya diambil 1 terbaik di babak final. Peserta terbaik dari babak final ini kemudian lanjut ke babak utama yang setiap jawaban benar bernilai Rp 50.000. Dalam hal ini Hana Mumtaz (4c) dapat membuktikan bahwa dia bisa menjadi The Best One dalam ajang lomba kali ini.

Dalam ajang The Best One ini, materi yang diujikan adalah semua materi umum dari kelas 1-4. Pada babak utama, Hana mampu menjawab pertanyaan benar sebanyak 7 dari 10 pertanyaan, yaitu setara dengan Rp 350.000. Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada peraih predikat The Best One dan pemberian souvenir kepada the best ten.Hana Mumtaz, Raih Predikat “The Best One” Game Fantasia Sriratu Madiun. (ayu)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *