Jago Kecil MIN Manisrejo Juara 1 Tartil dan Tahfidh

tartil

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – Cindy (kelas 5) dan Alya (kelas 3) berhasil meraih juara 1 di lomba Tartil dan Tahfidh di acara Milad ke-39 MTsN Kota Madiun hari ini, Jum’at (17/3). Selain itu Bahru (kelas 2) berhasil meraih juara harapan 1 dan Faiz (kelas 3) juara harapan 3. Prestasi yang diraih ini sangat membanggakan nama madrasah. Pencapaian ini tidak lepas dari usaha maksimal dan bimbingan Bapak/Ibu guru MIN Manisrejo.

Hanik Musyarkfah yang merupakan salah satu pembina juga merasa senang karena anak didiknya mendapat prestasi. Beliau mengungkapkan bahwa ia tetap tidak akan puas smpai disini, karena meskipun sudah menjadi yang terbaik, toh nilainya juga belum maksimal. Apalagi Dik Bahru yang masih kelas 2, baru pengalaman pertama ikut lomba tartil dan alhamdulillah sudah mendapat peringkat 4. Hal ini memicu semangat dik Bahru untuk terus belajar lagi.

Semoga prestasi yang diraih ini membuat siswa-siswi MIN Manisrejo lebih giat dalam belajar. Khusunya membaca, menghafal, dan mengamalkan Al-Qur’an. Sehingga nikmat dunia dan akhirat bisa didapatkan. Semangat belajar dan ukir prestasi, semoga Allah ijabahi. Aaamiin (rbt)

0Shares

One thought on “Jago Kecil MIN Manisrejo Juara 1 Tartil dan Tahfidh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *