Lagi, MIN Manisrejo borong Medali POP Kota Madiun

karate

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – Hasil akhir kompetisi tingkat Kota Madiun cukup memuaskan MIN Manisrejo. Kali ini MIN Favorit Kota Madiun panen juara pada cabang olahraga taekwondo POP (Pekan Olahraga Pelajar) kota Madiun tahun 2017. Cabor Taekwondo dilombakan pada tanggal 2 Maret 2017 bertempat di Gor MAN 2 Madiun.
Taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diikuti oleh atlet-atlet MIN Manisrejo. Dari atlet-atlet yang dikirim untuk mengikuti POP kota Madiun cabor takwondo, 9 diantaranya mendapatkan juara.
Siswa-siswi yang turut menyumbangkan medali diantaranya M. Nurizkia A.B (3E) yang mendapatkan juara 1 Kroyugi 27 kg, Nur Auliya Azzahra (5) juara 1 kroyugi 40 kg, Bima Aji Widyadhana (4E) juara 2 kroyugi 25 kg, Nabila Destya Happy Hapsari (5) dan Muhammad Abdulaziz Al Amra (5) yang masing-masing mendapatkan juara 2 kroyugi 36 dan 37 kg.
Juara 3 Kroyugi 30 kg, 37 kg, 50 kg, dan 45 kg mereka adalah Handrek Noor Bhelqis (4A), Muhammad Althamo Nibras (4A), Rafi Andika Prabusuara (4A) dan Gavino Rasyafadedananta Alifa (4C).
Pak Hartanto selaku guru olahraga MIN Manisrejo berpesan “Selamat nak, atas prestasi yang kalian raih” dengan harapan selain berprestasi di bidang olahraga, mereka juga bisa berprestasi di bidang akademik. (azz)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *