Jalan santai Puncak Milad MIN 2 Kota Madiun ke-9

Kota Madiun (MIN 2)-Dibuka dengan parade drumband, jalan santai dalam rangka puncak milad MIN 2 Kota Madiun yg ke 9 dimulai, bertempat di halaman  kampus II  MIN 2 Kota  madiun (31/3). Diikuti oleh seluruh keluarga besar MIN 2, siswa dan wali murid dengan  penuh semangat memeriahkan acara. “Semoga peringatan milad ini, menjadi tonggak kemajuan MIN 2 Kota Madiun menjadi lebih baik” sambut Plt Kepala Madrasah Bapak Sigit Harianto, S.Pd.

Tidak hanya siswa, guru karyawan dan wali murid, puncak milad MIN 2 juga dihadiri tamu undangan yaitu perwakilan Kepala Kementerian Agama Kota Madiun, Bapak ketua komite MIN 2 Kota Madiun serta kepala MI se Kota Madiun. Acara diawali dengan pembagian trophi dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba calistung, tahfidz, dan mewarnai tingkat TK/RA se Kota Madiun yg telah dilaksanakan sebagai rangkaian acara milad serentak pada (24/3) yang  lalu.

Dimeriahkan berbagai macam bazar dan dihibur oleh siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun yang menampilkan berbagai lagu, tarian daerah dan modern, atraksi Karate dan Taekwondo. Dengan penuh antusias, seluruh peserta jalan santai mengikuti rangkaian acara  hingga pembagian doorprize.

Doorprize  pada  jalan santai ini terdiri dari 4 buah sepeda, kulkas, mesin cuci, juicer dan kompor gas. Doorprize tersebut merupakan  partisipasi sponsor, bapak ibu guru, wali murid,  paguyuban, dan siswa. Doorprize ini dibagikan  kepada semua peserta dengan harapan untuk lebih mempererat tali silaturrahim dan kekeluargaan seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Madiun. (Azizah)

1Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *