::   62 8000 xxx   min_manisrejo_madiun@yahoo.com
Info Sekolah
Friday, 21 Jan 2022
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
18 April 2018

Siswa MIN 2 Kota Madiun Juara I Lomba Cerdas Cermat SD/MI Tingkat Kota Madiun

Wednesday, 18 April 2018 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun– MIN 2 Kota Madiun kembali menoreh prestasi yang luar biasa yaitu  juara I pada ajang kompetisi “Lomba Cerdas Cermat Jenjang SD/MI Tingkat Kota Madiun” yang diadakan oleh Dinas Pendidikan kota Madiun. Lomba ini dilaksanakan di SD Pandean 2 Kota Madiun pada Hari Rabu (18/04) mulai pukul 08.00-11.00. Siswa MIN 2 Kota Madiun mengalahkan pesaing berat  yaitu SD Siti Hajar dan  SD Sogaten.

Prestasi ini diraih  melalui proses seleksi yang cukup panjang dimulai dari seleksi tingkat kecamatan yang diikuti oleh 30 SD/MI di kecamatan Taman yang diambil 9 besar, kemudian babak penyisihan di RRI yang mendapatkan Juara I. Juara 1 ini mendapatkan tiket untuk maju ke babak kota mewakili Kecamatan Taman.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas pendidikan kota madiun, dilanjutkan dengan atraksi dari karate MIN 2 Madiun yang di ketuai oleh Alviana (4E) bersama dengan Fityo Arva (4D) dan Amalia (4E) kemudian disusul dengan lomba yel-yel yang dimenangkan oleh SDN Sogaten sebagai juara I, sebagai juara II adalah MIN 2 Kota Madiun, dan Juara III dimenangkan oleh SD Siti Hajar.

Setelah lomba yel-yel tiba saatnya perlombaan cerdas cermat sebagai acara inti. Perlombaan yang berjalan dengan sangat menegangkan dan saling kejar mengejar skor akhirnya dimenangkan oleh MIN 2 Kota Madiun. Tim cerdas cermat yang diketuai oleh Hana Mumtaz (5C) bersama dengan Muhammad Fa’iq F(5C) dan Diva Oktavia R (5C) berhasil memperoleh skor telak 2.925 mengalahkan SD Siti Hajar yang memperoleh skor 1.720 dan SDN Sogaten yang mendapat skor 1.700.

Salah satu pembina cerdas cermat ibu Mar’atu Sholikah, S.Ag  menyampaikan rasa bangganya kepada para anak didik yang telah berhasil membawa nama harum MIN 2 Kota Madiun sekaligus mengucap syukur atas pertolongan Allah, tanpa pertolongan dan kemudahan yang diberikan oleh Allah kita sebagai manusia bukanlah apa-apa. Semoga prestasi-prestasi yang membanggakan terus senantiasa terukir oleh siswa siswi tercinta. Ikromah

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories

Agenda

14
Jul 2021
12
Jul 2021
  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…