SEKILAS INFO
22-06-2021
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Buat Bapak Achmad Budairi, S.Ag, M.Pd dan Ibu Dina, S.Pd, M.Pd meraih Gelar Magister
  • 1 minggu yang lalu / Selamat buat Ananda Syafaul, Samudra dan Moeslem Sukses Meraih  Prestasi Tingkat Nasional
19
Apr 2018
0
Distian Aulya Maharani  Siswi MIN 2 Kota Madiun Juara Harapan II Lomba Kader Kesehatan SD/MI Se-Kota Madiun

Kota Madiun-Distian Aulya Maharani merupakan siswi kelas 4C  MIN 2 Kota Madiun dapat meraih  juara harapan II Lomba Kader Kesehatan SD/MI Se-Kota Madiun. Lomba ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana  Kota madiun. Distian Aulya Maharani bisa berasaing ketat dengan 32 peserta yang mendapat  undangan  oleh panitia.

Lomba ini dilaksanakan di gedung perhutani Kota Madiun selama dua hari yaitu Rabu (18/4) sampai dengan Kamis (19/4). Selama dua hari ini peserta harus melewati lomba yaitu tes tulis, tes praktek, tes kesehatan fisik, tes menyusun menu seimbang, dan penyuluhan. Jadi menjadi seorang juara harus mempunyai banyak multitalenta. Akhirnya Distian Aulya Maharani bisa meraih juara harapan II.

Menurut Pembina yaitu Hardiyanti, S.Pd mengatakan “ Ini merupakan sejarah baru karena  siswa kita jarang bisa  lolos sampai enam besar. Ini merupakan awal untuk bergerak untuk selalu meyiapkan diri agar lebih baik. Tahun mendatang harus lebih baik dari persiapan hingga saat lomba”. admin

 

0Shares