1 Sapi dan 6 Kambing Hewan Kurban MIN 2 Kota Madiun Tahun 1439 H

Kota Madiun (MIN 2). Hari Kamis (23/08) di Kampus II MIN 2 Kota Madiun pukul 06.00 sudah ada hewan  kurban 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Sapi dan kambing tersebut merupakan hewan kurban yang di himpun dari wali murid dan keluarga MIN 2 Kota Madiun melalui komite  pada tahun ini. Hewan tersebut sudah siap untuk di sembelih dan dibagikan.

Penyaluran hewan kurban ini untuk murid-murid dan keluarga besar MIN 2 Kota Madiun serta  warga  sekitar. Di mulai pukul 06.00 proses penyembelihan  hingga pukul 09.00 sudah selesai pengemasan. Tepat pukul 10.00 bagi murid-murid yang mendapat kupon bisa mengambil daging herwan kurban. Penyerahan ke warga sekitar diantar langsung ke rumah-rumah.

“Kegiatan penyembelihan dan pengemasan daging hewan kurban ini berjalan lancar. Kegiatan ini memupuk jiwa persaudaraan dan persatuan dalam kerjasama menyembelih hingga pengemasan “tegas Bapak Katimin selaku ketua panitia. Beliau juga mengutarakan untuk tahun ini dalam persipan panitia memang agak dekat dengan hari H. Tahun depan diharapkan persiapan sudah agak lama sehingga pendapat hewan kurban lebih maksimal. rakhmad

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *