Penyerahan 15 Mahasiswa Magang 3 UNIPMA di MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 2).  Senin (03/09) pukul 10.00 dilaksanakan acara penyerahan mahasiswa magang 3 Universita PGRI Madiun (UNIPMA). Acara dilaksanakan di Kampus II MIN 2 Kota Madiun. Sebanyak 15 mahasiswa magang yang diserahkan untuk melaksanakan magang ini. Acara Penyerahan ini selain mahasiswa, dihadiri  juga dosen pembimbing, Kepala Madrasah, koordinator pendidikan dan guru pamong.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan lagu  Indonesia Raya. Setelah itu  sambutan koordinator mahasiswa magang oleh Bimantara Septanandito. Dalam isi sambutannya mahasiswa   berharap bisa diterima  dan dibimbing dengan  baik  kepada semua pihak di MIN 2 Kota Madiun.

Sambutan yang kedua oleh Dosen Pembimbing yaitu Bapak Elly’s M Mursidik, M.Pd.  dalam kesempatan ini beliau berharap mahasiswa perlu bisa menyesuaikan dan menyiapkan diri dalam proses magang 3 ini. Berharap mahasiswa bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk memaksimalkan dalam melakukan magang.  Berharap  juga pihak MIN 2 Kota Madiun menerima dan  memberikan terbaik bagi mahasiswa magang.

Sambutan yang ketiga adalah dari Kepala MIN 2 Kota Madiun Drs. Edy Purwanto, M.Pd. “ MIN 2 Kota Madiun menerima dengan baik kedatangan mahasiswa magang 3. Berharap mahasiswa bisa memanfaat dengan maksimal dalam menimba ilmu yang nyata di madrasah ini” tegas Drs. Edy Purwanto, M.Pd.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan koordinator pendidikan di MIN  2 Kota Madiun di kampus 1 dan 2. Memperkenalkan guru pamong oleh koordinator magang dari madrasah. Selanjutnya ditutup dengan do’a oleh mahasiswa. rakhmad

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *