Sunarwan, S.Pd.I, M.Pd.I Guru MIN 2 Kota Madiun Juara 2 Anugerah Guru dan Anugerah Konstitusi Tingkat Provinsi Jawa Timur

Surabaya– Kamis (06/09) di Hotel Primeir Place Surabaya diselenggarakan Pelaksanaaan Puncak Anugrah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah serta Anugerah Konstitusi Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

Adalah Sunarwan, S.Pd.I, M.Pd.I merupakan salah satu yang mewakili dari Kementerian Kota Madiun untuk jenjang  Madrasah Ibtidaiyah (MI). Pada kesempatan ini Sunarwan, S.Pd.I, M.Pd.I, menyabet 2 kejuaraan yaitu Juara 2 Anugerah Guru dan Juara 2  Anugerah Konstitusi.

Sebelum sampai di tingkat Provinsi Jawa Timur,  Sunarwan, S.Pd.I, M.Pd.I mengikuti seleksi tingkat Kota Madiun dan menjadi juara 1.  Setelah itu mengikuti seleksi protofolio tingkat Provinsi Jawa Timur. Alhamdulillah mendapat surat undangan  menjadi Nominator tingkat Provinsi Jawa Timur.

Tanggal 06 September beserta peserta yang lain mengikuti seleksi tingkat Provinsi Jawa Timur. Pada kesempatan ini Sunarwan, S.Pd.I, M.Pd.I menyajikan karya ilmiah dengan judul “ Kemampuan Meningkatkan Hafalan Dhomir dan Mufrodat Fi’il Madhi Pada Kelas VI B MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2017/2018 Dengan Metode Bi Naghom”.

“ Terima Kasih kepada semua pihak yang mendukung khususnya  murid-murid, teman-teman dewan guru  MIN 2 Kota Madiun dan semua pihak  yang mendukung saya sampai ke Surabaya” Ujar Sunarwan, S.Pd.I, M.Pd.I. Beliau juga memandang bahwa untuk semua guru untuk selalu mengembangkan media pembelajaran agar siswa senang dan lebih mengena dengan media tersebut. Rakhmad

80Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *