SISWI  KELAS 4C MIN 2 KOTA MADIUN RAIH JUARA 1 DI AJANG GAME FANTASIA TAHUN 2018

Kota Madiun (MIN2) – Game Fantasia mengadakan acara yang diselenggarakan tiap tahun dengan mengajak anak-anak kelas 4 SD/MI Se-kota madiun untuk berprestasi. Ivania Cahya dari MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih Juara 1 dan tiga anak lainnya juga berhasil menjadi 20 finalis terbaik, yaitu Syakira, Uwais, dan Awan dengan menyisihkan peserta lain pada hari ini di Suncity Mall Madiun (05/10).

Sebanyak 500 peserta yang mengikuti acara Game Fantasia, diambil 20 finalis, dan satu terbaik. Semua mata pelajaran dan pengetahuan umum diujikan kecuali mata pelajaran agama. Dengan memakai sistem gugur, peserta tidak bisa mengikuti babak selanjutnya jika ada kesalahan dalam menjawab. MIN 2 berhasil menjadi satu terbaik dari 20 finalis terbaik.

Tiga tahun berturut-turut MIN 2 Kota Madiun berhasil menyabet gelar Juara 1. Tahun-tahun sebelumnya berhasil diraih oleh Hana Mumtaz yang sekarang sudah kelas 6 dan Distian Aulya yang sekarang sudah kelas 5. Tiga tahun berturut-turut pula Bu Lusy Yuniastuti menjadi wali kelas unggulan 4C dari siswa-siswi yang berprestasi. Beliau bangga dan semoga siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun semakin semangat belajar sehingga bisa meraih segudang prestasi. (intan)

53Shares

One thought on “SISWI  KELAS 4C MIN 2 KOTA MADIUN RAIH JUARA 1 DI AJANG GAME FANTASIA TAHUN 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *