Peringatan Hari Pahlawan MIN 2 Kota Madiun Tahun 2018

Kota Madiun (MIN2)  –  Mengusung tema “Semangat Pahlawan di Dadaku”  MIN 2 Kota madiun memperingati hari pahlawan dengan melaksaan upacara bendera pada hari sabtu (10/11). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh bapak/ibu guru dan siswa-siswi kelas 5 dan 6 di kampus satu.

Semangat para pahlawan ditularkan dengan mengadakan peringatan upacara pengibaran bendera merah putih. Bukan hanya sekedar peringatan, namun diharapkan siswa-siswi mendapat energi dan semangat baru untuk membangun patriotisme. Indonesia membutuhkan pemuda indonesia yg kuat dan berprestasi di bidangnya. Sehingga, dibutuhkan semangat dan tekad yang kuat untuk meraihnya dengan mengingat para pahlawan yang sudah berjuang.

Di momen peringatan hari pahlawan ini Bapak kepala Madrasah Edy Purwanto mengajak kita semua untuk berkontribusi demi kemajuan bangsa ini. Yaitu mulai dari yang dapat kita lakukan, dimulai dari lingkungan yang terdekat, dan pada akhirnya memberikan kekuatan dan pertahanan bagi bangsa indonesia. “Selamat Hari Pahlawan 2018. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.” ucap bapak Edy purwanto selaku pembina upacara. (int)

49Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *