Tim Futsal MIN 2 Kota Madiun Juara III Lomba Futsal Hab Kemenag Ke-73

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama Kota Madiun dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahunnya selalu menggelar berbagai lomba dan kegiatan,diantaranya adalah lomba futsal antar pegawai di bawah naungan kementerian Agama Kota Madiun. Lomba yang diikuti kurang lebih 16 tim ini diselenggarakan selama tiga hari yaitu hari Selasa, 27 November 2018 sampai  Kamis, 29 November 2018 di GOR MAN 2 Kota Madiun.

MIN 2 Kota Madiun dalam mengikuti lomba ini menerjunkan satu tim terdiri dari para pendididik dan tenaga kependidikan. Mereka adalahHartanto, S.Pd sebagai komandan tim, Hendra Ridlo Utomo, Syaiful Anwar, Widya Rahmanto, Rakhmad, Ivung Syaifullah Hida, Habib Sya’roni, Muhammad Asyhari, Khozinatul Asror, Ricky Wahyu Sejati, Heru Purboyo dan Dadang Nugroho sebagai Anggota.

Pertandingan ini terbagi menjadi 2 pool, yaitu pool A dan B dan tim futsal MIN 2 Kota Madiun masuk pada pool B. Pada babak penyisihan tim futsal MIN 2 Kota Madiun bertemu dengan tim futsal MTs Mujaddadiyah. Pertandingan berlangsung seru. Jual beli tendangan ke gawang masing –masing timpun terjadi. Pada babak pertama ini diperoleh skor 2-1 untuk MIN 2 Kota Madiun. Setelah turun minum pertandingan dilanjutkan babak ke dua. Pada babak ini tim futsal MIN 2 Kota Madiun berhasil menambah 2 gol sehingga skor menjadi 4-1. Skor ini bertahan sampai pertandingan selesai. Dengan kemenangan ini tim Futsal MIN 2 Kota Madiun berhasil maju ke babak berikutnya.

Pada babak selanjutnya, Tim futsal MIN 2 Kota Madiun bertemu dengan tim futsal MI PSM. Pertandingan inipun tak kalah seru dengan pertandingan pertama. Saling serang dan jual beli tendangan ke arah gawang masing2 timpun juga terjadi. Akhirnya dengan perjuangan yang luar biasa tim futsal MIN 2 Kota Madiun berhasil mengalahkan tim futsal MI PSM dengan skor 7-2. Setelah kemenangan ini tim futsal MIN 2 Kota Madiun masuk ke babak perempat final dan bertemu dengan tim futsal MIN 1 Kota Madiun. Pada babak ini tim MIN 2 Kota Madiun harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 3-1. Dengan kekalahan ini tim futsal MIN 2 kota Madiun sebagai juara kedua pool B yang nantinya akan bertemu bertemu dengan juara kedua pool A untuk memperebutkan juara III dan IV.

Dalam perebutan juara III dan IV, tim futsal MIN 2 Kota Madiun bertemu dengan tim tuan rumah MAN 2 Kota Madiun. Pertandinganpun berlangsung seru dan seimbang. Saling jual beli gol terjadi. Akhirnya tim futsal MIN 2 Kota Madiun berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 3-1. Dengan kemenangan ini maka tim futsal MIN 2 Kota Madiun berhak menyandang gelar sabagai juara III.(kom)

 

62Shares

One thought on “Tim Futsal MIN 2 Kota Madiun Juara III Lomba Futsal Hab Kemenag Ke-73”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *