MIN 2 Kota Madiun Torehkan Prestasi di S-Ter Challange 2019 SMP Terpadu Ponorogo Tingkat Karisidenan Madiun

Kota Madiun (MIN 2) – Prestasi yang membanggakan kembali diraih MIN 2 Kota Madiun. Baru-baru ini siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri tersebut menorehkan prestasi yang membanggakan antara lain juara 1 dan harapan 3 lomba tahfiz Alquran serta harapan 1 lomba Olympiade Matematika se-Karisidenan Madiun. Lomba tersebut digelar di SMP Terpadu Ponorogo pada hari Sabtu (19/01/2019).

Berkat doa dari seluruh pihak, siswa siswi MIN 2 Kota Madiun mampu membawa nama baik Madrasah. Tiga thropy berhasil dipersembahkan berkat kemenangan di  lomba tahfiz Alquran atas nama Alya Nur Rasyidah sebagai juara 1, juara harapan 3 lomba tahfiz Alquran atas M. Faiz Razzan Dharmawan keduanya dari kelas 5D. Selain itu Siswa MIN 2 Kota Madiun juga berhasil raih juara harapan 1 lomba Olympiade Matematika atas nama Muhammad Faiq Fadilah dari kelas 6C.

MIN 2 Kota Madiun berhasil menyabat juara berkat pembinaan dan latihan yang intensif diberikan. Selain itu, MIN 2 Kota Madiun juga bekerjasama dengan orang tua wali murid dalam mendampingi putra putrinya berlatih di rumah.

Perolehan juara dalam lomba tersebut sangat membanggakan bagi Madrasah. “ semoga dengan prestasi ini bisa memotivasi  siswa siswi lainnya untuk lebih semangat berprestasi dalam bidang perlombaan yang lain ,“ kata Bapak Rahmad, selaku koordinator lomba. (Ind)

97Shares

2 thoughts on “MIN 2 Kota Madiun Torehkan Prestasi di S-Ter Challange 2019 SMP Terpadu Ponorogo Tingkat Karisidenan Madiun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *