SEKILAS INFO
22-06-2021
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Buat Bapak Achmad Budairi, S.Ag, M.Pd dan Ibu Dina, S.Pd, M.Pd meraih Gelar Magister
  • 1 minggu yang lalu / Selamat buat Ananda Syafaul, Samudra dan Moeslem Sukses Meraih  Prestasi Tingkat Nasional
20
Jan 2019
2
MIN 2 Kota Madiun Torehkan Prestasi di S-Ter Challange 2019  SMP Terpadu Ponorogo Tingkat  Karisidenan Madiun

Kota Madiun (MIN 2) – Prestasi yang membanggakan kembali diraih MIN 2 Kota Madiun. Baru-baru ini siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri tersebut menorehkan prestasi yang membanggakan antara lain juara 1 dan harapan 3 lomba tahfiz Alquran serta harapan 1 lomba Olympiade Matematika se-Karisidenan Madiun. Lomba tersebut digelar di SMP Terpadu Ponorogo pada hari Sabtu (19/01/2019).

Berkat doa dari seluruh pihak, siswa siswi MIN 2 Kota Madiun mampu membawa nama baik Madrasah. Tiga thropy berhasil dipersembahkan berkat kemenangan di  lomba tahfiz Alquran atas nama Alya Nur Rasyidah sebagai juara 1, juara harapan 3 lomba tahfiz Alquran atas M. Faiz Razzan Dharmawan keduanya dari kelas 5D. Selain itu Siswa MIN 2 Kota Madiun juga berhasil raih juara harapan 1 lomba Olympiade Matematika atas nama Muhammad Faiq Fadilah dari kelas 6C.

MIN 2 Kota Madiun berhasil menyabat juara berkat pembinaan dan latihan yang intensif diberikan. Selain itu, MIN 2 Kota Madiun juga bekerjasama dengan orang tua wali murid dalam mendampingi putra putrinya berlatih di rumah.

Perolehan juara dalam lomba tersebut sangat membanggakan bagi Madrasah. “ semoga dengan prestasi ini bisa memotivasi  siswa siswi lainnya untuk lebih semangat berprestasi dalam bidang perlombaan yang lain ,“ kata Bapak Rahmad, selaku koordinator lomba. (Ind)

97Shares

agus m, Sunday, 20 Jan 2019

sukses tuk anak2 min2 dan pembimbingnya…. Barokalloh….

Reply

ubaidillahumar, Monday, 21 Jan 2019

Selamat dan Sukses buat MIN 2 Kota Madiun atas Prestasi-Prestasinya.

Reply