::   62 8000 xxx   min_manisrejo_madiun@yahoo.com
Info Sekolah
Friday, 21 Jan 2022
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
5 April 2019

MIN 2 Kota Madiun Gelar Do’a Bersama Persiapan Menghadapi UAMBD-BK Tahun Pelajaran 2018/2019

Friday, 5 April 2019 Kategori : event / News

Kota Madiun (MIN 2). Bertempat di Masjid Baitul Karim Jl. Tanjung Raya No. 16, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Madiun menggelar do’a bersama. Kegiatan yang diikuti oleh kepala madrasah, bapak/ibu guru wali kelas 6, orang tua/wali murid dan seluruh siswa-siswi kelas 6 ini dalam rangka bermunajat seraya memohon dan meminta kepada Allah SWT agar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah Berbasis Komputer (UAMBD-BK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 10 April dapat berjalan dengan lancar, sukses dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Kepala Min 2 Kota Madiun, Drs. Edy Purwanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada orang tua/wali murid kelas 6 atas kehadiran dalam acara do’a bersama ini. Beliau berpesan agar kesehatan putra-putrinya dijaga, orang tua/wali murid agar membantu do’a/puasa Senin Kamis dan membacakan shalawat untuk putra-putrinya selama menjalani ujian.

Kegiatan do’a bersama ini dimulai pukul 06.15 WIBdipimpin langsung oleh Bapak H. Moh. Mujib Abdullah Ali, S.Ag diawali dengan shalat taubat 2 rakaat, shalat hajat 2 rakaat, sujud do’a hajat, shalat dluha 4 rakaat 2 salam dilanjutkan istighatsah, tahlil dan do’a bersama. Tampak para peserta/jamaah begitu khusyuk mengikuti kegiatan.Dengan penuh khidmatmereka melantunkan ayat-ayat Al-quran dan do’a- doa yang ada dalam bacaan istighatsah dan tahlil bahkan ada sebagian diantara mereka yang menitikkan air mata.

Acara do’a bersama ini diakhiri dengan saling bermusafahah/salaman dan permohonan do’a restu para siswa-siswi kelas 6 kepada orangtua/wali masing-masing.(kom)

 

 

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories

Agenda

14
Jul 2021
12
Jul 2021
  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…