Wisuda Khatam Al-qur’an, Tahfidh Juz 30 dan Tahfidh Juz 1 ke XV MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun ( MIN 2). Hari Kamis (25/04) MIN 2 Kota Madiun menggelar  wisuda khatam Al-Qur’an, wisuda tahfidh juz 30 dan wisuda tahfidh juz 1 ke XV dengan hafalan tartil juz 30. Sebanyak 236 peserta wisuda sebelumnya telah dimunaqosah pada 7 April 2019 yang terbagi menjadi 198 peserta khatam Al-Qur’an, 38 peserta tahfidh juz 30 dan 38 peserta tahfidh juz 1.

Bertempat di Gedung diklat Kota Madiun  acara wisuda dihadiri oleh peserta wisuda beserta wali murid, Kepala Madrasah, bapak/ ibu guru dan beberapa tamu undangan diantaranya Kasi Pendma Kementerian agama kota Madiun Bapak Sigit Harianto, S. Pd, Wakil Ketua Komite MIN 2 Kota Madiun Bapak Mas’ud, M.Pd. I dan Bapak pengawas PAI Kecamatan Taman  Bapak Drs. Muarifin, M.Pd.I.

Bapak Kepala madrasah Edi Purwanto, M.Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa setelah khatam Al-Qur’an, bukan berarti anak-anak berhenti mengaji, tetapi harus terus berlanjut, dan  yang sudah menyelesaikan hafalan juz 30, serta  juz 1 diharapkan  bisa melanjutkan hafalan ke juz-juz selanjutnya.

Selain acara inti yakni prosesi wisuda, acara wisuda juga dihibur oleh beberapa tampilan dari siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun, diantaranya hadrah, samroh, dan pembacaan asmaul husna oleh aiswa-siswi kelas 1. Wisuda khatam Al-Qur’an dan tahfidh merupakan program tahunan MIN 2 Kota Madiun, semoga tahun-tahun berikutnya MIN 2 Kota Madiun dapat mencetak generasi qur’ani yang lebih baik lagi. Azz

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *