Gema Nada “ARSENIO” MIN 2 Kota Madiun Semarakkan Upacara Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2019

Kota Madiun (MIN 2)– Bertempat di alun-alun Kota Madiun, pada hari Selasa 22 Oktober 2019 satuan drumband Gema Nada “Arsenio” MIN 2 Kota Madiun ikut menyemarakkan upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019.

Satuan drumband Gema Nada “Arsenio” MIN 2 Kota Madiun didaulat tampil pada pra acara upacara memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019. Acara ini merupakan acara puncak peringatan Hari Santri Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Madiun.

Dengan personil lengkap, satuan drumband yang dikomandani oleh  Nayla Tanaya Nur Ridha sebagai gitapati tampil memukau dihadapan Forkopimda Kota Madiun, para alim ulama, tamu undangan dan peserta upacara lainnya. Satuan drumband yang dimayoreti oleh Nabilla Jasmine CTW dan Salsabila Firdaus menampilkan tiga buah lagu berturut-turut. Lagu pertama berjudul panggilan jihad,  kedua pandu pramuka dan ketiga mars subbanul wathan (yalal wathan).

“Alhamdulillah senang dan bangga anak-anak dapat tampil maksimal dan menghibur” ucap Agus Mudjianto selaku pembina drumband MIN 2 Kota Madiun. Wali kelas 4E itu juga berharap semoga penampilan ini dapat menambah percaya diri dan semangat para personil sehingga mampu tampil lebih baik dan berprestasi pada event yang lain.(kom)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *