Kado Indah di Awal Tahun untuk MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 2). Diawal tahun 2020, MIN 2 Kota Madiun mendapat kado indah dari salah satu siswinya. Aulia Karmutia Mawardi siswi kelas 3C MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih juara I mewarna dan menggambar Tingkat Provinsi Jawa Timur dalam ajang Grand Final “Student Competition Season III Tahun 2019”.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Pendidikan Kota Kediri bekerjasama dengan FA Production pada hari Minggu, 12 Januari 2020 di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Kota Kediri ini diikuti oleh para pelajar tingkat dasar dari berbagai kota di Jawa timur. Diantaranya berasal dari Kabupaten Magetan, Nganjuk, Jombang, Tuban, Madiun, Lamongan, Tulungagung, Blitar dan Kota Kediri selaku tuan rumah.

Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Dengan peralatan yang telah disiapkan mereka mulai menuangkan ide kreatifnya masing-masing. Kegiatan dimulai pukul 12.30 sampai dengan pukul 14.30 WIB. Setelah melalui penilaian yang ketat akhirnya Aulia ditetapkan sebagai juara I.

Rasa syukur dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh Aulia dari keluarga besar MIN 2 Kota Madiun tak terkecuali kepala MIN 2 Kota Madiun. Semoga dengan kejuaraan yang di raih ananda Aulia diawal tahun ini menjadi awal yang baik bagi prestasi MIN 2 Kota Madiun selanjutnya.(kom)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *