::   62 8000 xxx   min_manisrejo_madiun@yahoo.com
Info Sekolah
Friday, 21 Jan 2022
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
7 March 2020

Pisah Kenal Pegawai MIN 2 Kota Madiun

Saturday, 7 March 2020 Kategori : News

Kota Madiun – MIN 2 Kota Madiun mengadakan acara Pisah Kenal Pegawai Tata Usaha MIN 2 Kota Madiun hari ini, Sabtu (07/03) di Rumah Makan Joglone Karto Magetan. Beliau yang berpamitan adalah Agus Prasetyo dan Widya Rahmanto. Sedangkan beliau yang menggantikan adalah Arif Triyoso dan Lilin Kurniawati.

Diawali dengan pembukaan, serangkaian acara Pisah Kenal Pegawai Tata Usaha MIN 2 Kota Madiun berlangsung lancar tanpa aral hingga usai. Para tamu undangan pun turut menikmati jalannya serangkaian acara hingga selesai. Tak lupa pula acara ramah tamah bersama keluarga besar MIN 2 Kota Madiun dan pegawai TU yang baru.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Madrasah, Edy Purwanto menyampaikan rasa terima kasih yang begitu mendalam atas kerja keras dan dedikasi beliau-beliau pegawai TU yang telah dipindah tugaskan dari MIN 2 Kota Madiun selama bertugas di MIN 2 Kota Madiun. “Mudah-mudahan di tempat yang baru bisa semakin berkembang, dan di MIN 2 Kota Madiun yang kedatangan pegawai baru bisa semakin maju pula kedepannya”, tutur Kepala Madrasah, Edy Purwanto. Agus Prasetyo dan Widya Rahmanto yang merupakan pegawai TU yang berpamitan juga menyampaikan kesan-kesan selama menjadi pegawai TU di MIN 2 Kota Madiun. Mereka menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya dan juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya selama menjadi pegawai TU di MIN 2 Kota Madiun.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih untuk beliau-beliau yang berpamitan dan juga perkenalan pegawai Tata Usaha yang baru. Semoga bersamaan dengan acara pisah kenal ini akan memberikan kenangan yang tak terlupakan dan tentunya kedatangan beliau-beliau pegawai Tata Usaha yang baru akan membawa semangat dan harapan baru demi kemajuan madrasah. (Zul)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories

Agenda

14
Jul 2021
12
Jul 2021
  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…