Pisah Sambut Guru dan Staf TU MIN 2 Kota Madiun

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Seperti hari ini diadakannya acara perpisahan salahsatu guru dan staf tata usaha (TU) yang dilaksanakan pada hari Sabtu (11/7) bertempat di Aula kampus II. Mereka yang berpamitan adalah Siti Zulaihah yang resign pada akhir juni lalu dan  Arif Triyoso yang dipindah tugaskan menjadi staf Penma Kemenag Kota Madiun.

Siti Zulaihah atau yang akrab disapa Bu Zula telah bertugas selama lima tahun lamanya sebagai guru Baca Tulis Al-Qur’an (BTA) dan tahfidz. Sedangkan Bapak Arif telah bertugas menjadi staf TU selama empat bulan ini. Dalam sambutannya mereka  menyampaikan terima kasih atas kesempatan bergabung dengan MIN 2 Kota Madiun sekaligus menghaturkan permohonan maaf apabila ada tutur kata maupun perbuatan kepada semua guru dan karyawan. “Terimakasih atas kesempatan sehingga saya bisa bergabung dan saya memohon maaf apabila ada kesalahan sekaligus memohon pamit dan meminta doa restu bapak ibu semua mudah-mudahan ditempat yang baru lebih berkembang lagi,” tutur Zulaihah.

Mewakili rekan guru dan karyawan, Mujib Abdullah Ali menyampaikan, “mudah-mudahan ditempat baru bisa kerasan dan senang, kami sebagai teman mengucapakan terimakasih atas sumbangsih dan pengabdiannya. Semoga menjadi amal jariyah.” Dalam sambutannya Edy Purwanto, M.Pd selaku Kepala Madrasah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada mereka yang berpamitan. “Setelah dijalani cukup panjang kami mengucapkan terimakasih, semoga ilmu yang diajarkan kepada anak-anak menjadi amal jariyah. Mudah-mudahan ditempat baru bisa bekerja dengan baik dan tetap bisa bekerja sama.”

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada mereka yang berpamitan. Setelah acara perpisahan selesai dilanjutkan dengan perkenalan guru dan staf TU baru. Mereka adalah Ibu Binti Munnadhiroh yang akan mendampingi BTA dan Bapak Sumardiyono, SE yang akan menggantikan tugas bapak Arif. Selamat bertugas di tempat baru dan terimakasih atas pengabdiannya Bu Zula dan Pak Arif.  Dan semoga adanya guru dan staf baru bisa memberi warna untuk memajukan pendidikan di MIN 2 Kota Madiun. (rus)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *