Visitasi Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) dari Kementerian Agama Kota Madiun ke MIN 2 Kota Madiun Berjalan Lancar

Kota Madiun (MIN2)-Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahunan ini bertepatan dengan hari santri nasional 2020 (22/10). Kepala Madrasah, Edy Purwanto menyampaikan selamat hari santri nasional “Santri Sehat Indonesia Kuat” dalam sambutannya. Pembukaan PKKM yang bertempat di aula secara keseluruhan berjalan lancar dan sudah baik.

Rangkaian acara PKKM dimulai dari pembukaan, do’a, sambutan-sambutan, acara inti, dan penutup. Bapak pengawas, Janiyo menyampaikan, “Ada 2 penilaian kinerja kepala madrasah 1. Penilaian kinerja Kepala madrasah tahunan 2. Penilaian kerja Kepala madrasah 4 tahunan. Acara hari ini adalah penilaian kinerja Kepala madrasah tahunan. Apa yang kurang saat ini mohon diperbaiki untuk persiapan Penilaian kerja Kepala madrasah 4 tahunan.”

Mu’arifin juga menyampaikan tujuan tim Kemenag datang ke MIN 2 adalah silaturrahim dan melaksanakan tugas dari KANWIL Kemenag Jatim untuk pembinaan dan pengembangan madrasah. Setiap kegiatan harus diagendakan agar memiliki bukti fisik.

Hasil dari visitasi PKKM hari ini sudah bagus, hanya saja perlu disempurnakan lagi untuk laporan dari beberapa kegiatan. Semoga MIN 2 Kota Madiun semakin maju, sukses, dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi untuk penilaian-penilain berikutnya. (tan)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *