SEKILAS INFO
22-06-2021
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Buat Bapak Achmad Budairi, S.Ag, M.Pd dan Ibu Dina, S.Pd, M.Pd meraih Gelar Magister
  • 1 minggu yang lalu / Selamat buat Ananda Syafaul, Samudra dan Moeslem Sukses Meraih  Prestasi Tingkat Nasional
1
Dec 2020
0
Hadiah Medali Perunggu di Hari Pahlawan untuk Ibu Guru

Kota Madiun (MIN2)-Memperingati Hari Pahlawan Nasional pada bulan November lalu, POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Nasional) menggelar acara OPSI (Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia) tingkat guru dan jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK (22/11). Miss Intan, Guru Bahasa Inggris MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih medali perunggu di kejuaraan tersebut.

Acara lomba diadakan secara online melalui CBT (Computer Based Test) dengan durasi waktu 120 menit untuk 75 soal. Poin benar diberikan nilai 4, salah dikurangi 1, tidak dijawab 0. Hasil kejuaraan diambil 5% peraih medali emas, 10% medali perak, dan 15% medali perunggu dari seluruh peserta yang mengikuti olimpiade Bahasa Inggris.

Ini merupakan kali pertama Miss Intan mengikuti olimpiade Bahasa Inggris yang diadakan untuk jenjang guru. “Bersyukur kali pertama ikut olimpiade seperti ini bisa dapat perunggu.  Meskipun jenjang guru, harus terus belajar untuk bisa bersaing dengan guru-guru di seluruh Indonesia,” kata Miss Intan. Semoga prestasi ini bisa membawa berkah untuk kita semua, khususnya keluarga besar MIN 2 Kota Madiun. (rip)

0Shares